Tidak dapat diragukan lagi bahwa Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan nama julukan JOKOWI merupakan sosok yang saat ini cukup fenomenal di Indonesia. Jokowi adalah mantan Walikota Surakarta ini telah menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat luas, semenjak dirinya mempopulerkan mobil SMK beberapa saat yang lalu.

Jokowi yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 ini semakin menjadi perbincangan masyarakat ketika secara resmi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur untuk DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDI-P) yang berkolaborasi dengan Partai Gerindra.
Dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama yang juga sering dijuluki sebagai Ahok.



Sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sebenarnya sudah lebih duluan populer dimata masyarakat Solo. Terbukti selama 2 priode terakhir menjabat sebagai Walikota di Surakarta, Jokowi telah mampu melakukan perubahan yang sangat pesat di kota ini. Dibawah kepemimpinan Jokowi, Kota Solo telah menjadi branding dengan slogan Kota, yaitu "Solo: The Spirit of Java".
Baca biografi lengkap beliau DISINI

Baca biografi wakil beliau ( AHOK ) DISINI

Kamis, 25 April 2013

Ahok: Uje ustaz karismatik, saya senang ceramahnya

Ahok: Uje ustaz karismatik, saya senang ceramahnya

Ustaz kondangan Jeffry Al-Buchori meninggal dalam kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Meski tak mengenal dekat, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turun merasakan duka yang mendalam.

Di matanya, ustaz gaul itu memiliki karismatik yang tak banyak dimiliki mereka-mereka yang berprofesi sama seperti Uje. Ahok juga senang menyimak ceramah-ceramah agama Uje.

"Indonesia kehilangan satu pemuda yang luar biasa, ustaz yang karimastik," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/4).

Ahok mengisahkan pertemuannya ke Uje. Dulu, Uje pernah berkunjung ke kampung halaman Ahok di Bangka Belitung.

"Dulu pernah saya undang ke Belitung, tapi lupa kapan," carita Ahok.

Dia mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. "Kita turut berbela sungkawa," ucap Ahok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Jeffry meninggal karena mengalami kecelakaan saat sepeda motor Kawasaki B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon di depan rumah No 17 PB-38 Jl Gedung Hijau Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah kejadian, Ustaz Uje langsung dilarikan ke RS Pondok Indah. Namun belum lagi tiba di rumah sakit, Uje mengembuskan napas terakhir.

Uje kemudian langsung dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati terlebih dahulu sebelum dibawa ke rumah duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar