Belum lagi, gaya kepemimpinan mereka yang moralis tapi tegas serta tak pernah menunda penyelesaian persoalan, membuat publik kian penasaran.
Yustina Tantri, Marketing Communication Awesometrics, sebuah produk dari perusahaan penyedia layanan pemantauan media PT Prima Rancang Buana, dalam siaran persnya, Kamis (24/1/2013), mengatakan, video-video Ahok di Youtube, misalnya, sudah diunduh ratusan kali. Bahkan, video berjudul "08 Nov 2012 Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan" sudah ditonton 1.480.994 kali.
Selama 100 hari kepemimpinannya atau selama periode 21 September 2012-22 Januari 2013 itulah Reputation Media Monitoring Awesometrics berhasil menangkap 2.497.039 kali percakapan soal Jokowi di Twitter.
Selain itu, nama Jokowi 61.047 kali di-posting di Facebook dan 68.628 kali Jokowi disebut di media online selama periode yang sama.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar