Tidak dapat diragukan lagi bahwa Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan nama julukan JOKOWI merupakan sosok yang saat ini cukup fenomenal di Indonesia. Jokowi adalah mantan Walikota Surakarta ini telah menjadi buah bibir di tengah-tengah masyarakat luas, semenjak dirinya mempopulerkan mobil SMK beberapa saat yang lalu.

Jokowi yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961 ini semakin menjadi perbincangan masyarakat ketika secara resmi mencalonkan diri sebagai calon Gubernur untuk DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDI-P) yang berkolaborasi dengan Partai Gerindra.
Dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama yang juga sering dijuluki sebagai Ahok.



Sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sebenarnya sudah lebih duluan populer dimata masyarakat Solo. Terbukti selama 2 priode terakhir menjabat sebagai Walikota di Surakarta, Jokowi telah mampu melakukan perubahan yang sangat pesat di kota ini. Dibawah kepemimpinan Jokowi, Kota Solo telah menjadi branding dengan slogan Kota, yaitu "Solo: The Spirit of Java".
Baca biografi lengkap beliau DISINI

Baca biografi wakil beliau ( AHOK ) DISINI

Selasa, 03 Juni 2014

Ini Jawaban Jokowi Atas Semua Fitnah

jw38

Terkait gencarnya fitnah jahat yang melayang ke figur Joko Widodo (Jokowi) selaku Calon Presiden, Jumat (23/5/2014) siang ini beredar broadcast message yang disinyalir merupakan Jawaban Jokowi atas berbagai tuduhan berbau fitnah terhadap dirinya.

Dalam pesan berantai tersebut yang dibawahnya tercantum nama Jokowi , dijawab berbagai tudingan termasuk soal agama dan hal lainnya yang selama ini beredar di ruang-ruang publik. Berikut jawaban Jokowi tersebut :

JOKOWI MELAWAN FITNAH :
———————-

Ir. H. JOKO WIDODO menjawab apa yg selalu dituduhkan oleh orang² pasukan nasi bungkus yg berisi fitnah bohong & rekayasa pembusukan :

1• Jokowi antek Zionis, Jokowi antek Amerika, Jokowi antek China, Jokowi antek mafia.

•Jawabanku :
"Jokowi ANTEK Pancasila dan ANTEK Rakyat."

2• Jokowi China, Jokowi Kristen  Jokowi KAFIR, Jokowi anti Islam

•Jawabanku :
"Semua orang boleh ragu dengan agamaku tapi saya TIDAK RAGU dengan IMAN & IMAMKU dan saya tidak pernah ragu dengan ISLAM AGAMAKU"

1. Saya bukan bagian dari kelompok yg mengaku Islam yg punya tujuan mewujudkan Negara Islam.

2. Saya bukan bagian dari yg mengaku lslam tapi suka menebar teror dan kebencian.

3. Saya bukan bagian dari kelompok Islam yg sesuka hatinya mengKAFIRkan saudaranya sendiri.

4. Saya bukan bagian dari segelintir Islam yg menutupi rampokan hartanya, menutupi pedang berlumuran darah dengan gamis dan sorban.

5. Saya bukan bagian dari Islam yg membawa Ayat² Tuhan untuk menipu rakyat.

6. Saya bukan bagian dari Islam yg membawa azas partainya untuk korupsi dan hidup bermewah².

7. Saya bukan bagian dari Islam yg menciptakan perang bagi sesama Islam.

8. Saya bukan bagian dari Islam yg menindas agama lain.

9. Saya bukan bagian dari Islam yg arogan dan menghunus pedang ditangan dan dimulut.

10. Saya bukan bagian dr Islam yg suka menjejerkan fustun²nya.

Saya Jokowi bagian dari Islam yg RAHMATAN LIL ALAMIN, yg hidup berketurunan dan berkarya di Negara RI yg memegang teguh PANCASILA, UUD-45.
Bhinneka Tunggal Ika adalah Rahmat dari Tuhan.

Ir. H. Joko Widodo

Sumber: http://presiden-indonesia.com/ini-jawaban-jokowi-atas-semua-fitnah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar